Karangan bunga memang suatu hadiah yang cantik dan cocok untuk berbagai suasana. Namun sudah tahukah Anda bunga apa saja yang biasanya digunakan dalam karangan bunga? Florist majalengka menyediakan beraneka macam jenis bunga di antaranya sebagai berikut :

Bunga Mawar

Tentu Anda sudah pasti mengetahui bunga satu ini. Bunga mawar ini merupakan salah satu bunga yang bisa dikatakan universal karena cocok digunakan untuk berbagai suasana. Baik sedih maupun bahagia. Jadi cocok digunakan untuk karangan bunga di semua momen.

Anda jangan khawatir, Alicia florist sebagai salah satu florist majalengka menyediakan bunga mawar dengan berbagai warna. Mulai dari warna merah, putih, kuning, pink, bahkan hitam. Warna-warna tersebut bisa dikombinasikan membentuk karangan bunga yang indah.

Jika Anda ingin memberikan karangan bunga mawar untuk suasana bahagia, padukan warna-warna cerah seperti pink, kuning, putih, ataupun merah. Jika suasana sedih, Anda bisa menggunakan warna merah, hitam, ataupun putih. Anda bisa menyesuaikan dengan selera.

Bunga Hydrangea

Jika Anda ingin memberikan karangan bunga untuk suasana yang gembira atau suka cita, kombinasi dengan bunga hydrangea bisa menjadi salah satu alternatif. Hal ini karena warna dari bunga ini yang cerah dan memancar membuat aura kebahagiaan semakin terlihat.

Selain warna dari bunga hydrangea yang cerah, terdapat makna mendalam yang dimilikinya. Bunga ini melambangkan rasa syukur, ucapan tulus sepenuh hati, serta pengertian dari sang pemberi kepada sang penerima. Jadi cocok untuk momen Anniversary atau pernikahan.

Ada banyak warna yang bisa Anda pilih jika menggunakan bunga hydrangea. Di antaranya yaitu merah, biru, putih, dan ungu. Ke empat warna tersebut memiliki arti warna yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan momen untuk karangan bunga Anda.

Bunga Anyelir atau Carnation

Kami juga menyediakan bunga anyelir untuk variasi alternatif karangan bunga Anda. Biasanya bunga ini digunakan untuk momen sedih, duka cita, dan semacamnya. Namun beberapa orang juga menggunakannya untuk karangan bunga di momen suka cita.

Di momen duka cita, bunga anyelir memiliki makna kasih sayang dan penghormatan kepada orang yang sudah meninggal atau bermakna kesucian serta doa-doa baik. Sedangkan di momen bahagia bisa berarti ketulusan dan perasaan cinta.

Anda bisa memilih bunga anyelir dengan berbagai warna di Alicia florist. Di antaranya yaitu warna putih, pink, merah, dan ungu. Keempat warna tersebut bisa dikombinasikan bahkan dengan bunga lain untuk membentuk karangan bunga yang cantik dan sempurna.

Florist dengan Bunga Berkualitas untuk Karangan Bunga Anda

Tenang saja, selain ketiga jenis bunga tersebut, Anda juga masih bisa mendapatkan bunga-bunga yang lain untuk karangan bunga yang menawan. Tinggal hubungi nomor whatsapp kami di 081234540602 atau bisa email aliciflorsit01@gmail.com

Alicia florist sebagai salah satu florist majalengka menyediakan berbagai karangan bunga dengan bunga-bunga yang berkualitas. Kami selalu menggunakan bunga fresh setiap harinya. Jadi tidak perlu khawatir karangan bunga Anda akan layu di momen-momen spesial.

Selain itu, di alicia florist Anda bisa mengombinasikan berbagai bunga dengan warna tertentu untuk mendapatkan karangan bunga yang sesuai. Anda juga bisa request ukuran, tulisan, bahkan penyesuaian dengan budget yang dikehendaki.

Pastikan Anda tidak salah ketika memilih toko bunga, pastikan Alicia florist menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan karangan bunga untuk berbagai momen spesial. Kami akan melayani dengan pelayanan terbaik dan sepenuh hati.

error: Content is protected !!