Karangan bunga bisa menjadi suatu alternatif hadiah yang tepat di berbagai suasana. Ternyata ada beberapa macam jenis karangan bunga purwokerto yang ada. Sebelum Anda membelinya untuk berbagai momen spesial, pastikan mengetahui jenis-jenisnya berikut ini :

Papan Bunga

Papan bunga merupakan rangkaian bunga yang disusun sedemikian rupa pada alas (bisa berupa sterofoam atau papan kayu) dan biasanya pada bagian tengah terdapat tulisan-tulisan. Tulisan tersebut mengungkapkan maksud, tujuan, pemberi, dan penerima dari papan bunga.

Karangan bunga satu ini sering Anda jumpai pada berbagai momen. Baik pernikahan, pelantikan penting, bahkan duka cita. Hal ini karena papan bunga dapat disesuaikan pada semua momen untuk mengungkapkan maksud dari pengirim kepada penerima dengan jelas.

Terdapat berbagai ukuran dari papan bunga yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang paling kecil 1×1 meter, sampai yang seukuran 4-5 meter. Anda juga bisa request tulisan didalamnya, bunga yang digunakan, dan lainnya untuk menyesuaikan dengan tujuan dan budget yang ada.

Standing Flowers

Selain papan bunga, karangan bunga selanjutnya yang bisa Anda jumpai di berbagai momen spesial adalah standing flowers. Berbeda dengan papan bunga yang menggunakan media sterofoam atau kayu, standing flowers menggunakan kayu atau media lain untuk penyanggah.

Jadi karangan bunga bisa tampil tegak berdiri. Biasanya karangan satu ini tidak memakan tempat karena bentuknya yang lebih kecil daripada papan bunga. tulisan dan bunga yang digunakan di dalamnya juga lebih singkat dan simple menyesuaikan dengan ukuran.

Selain bisa sebagai alternatif pemberian hadiah yang bermakna, Anda bisa menemukan standing flowers di sudut-sudut ruangan tempat pesta pernikahan. Jadi bisa menjadi dekorasi dan menambah keindahan serta kemegahan dari acara tersebut.

Karangan bunga purwokerto satu inibiasanya memiliki harga yang lebih murah daripada kedua jenis karangan bunga lainnya. Hal ini tentu karena ukurannya yang lebih kecil dan bentuknya lebih simple. Cocok untuk Anda yang memiliki anggaran pas-pasan.

Bunga Lingkaran

Jika Anda bosan menjumpai karangan bunga berbentuk papan serta standing flowers, bisa mencoba memberikan karangan bunga lingkaran. Karangan satu ini biasa juga disebut dengan karangan bunga krans.

Karangan bunga lingkaran ini bisa Anda jumpai di berbagai suasana. Di antaranya yaitu suka cita, pernikahan, dan momen sedih. Namun biasanya karangan bunga satu ini sering dijumpai di upacara kematian dan momen duka cita.

Biasanya karangan bunga ini memiliki harga yang lebih mahal daripada dua jenis sebelumnya. Hal ini karena karangan bunga ini full diisi oleh bunga yang dibentuk melingkar tanpa adanya sterofoam dan kayu. Hanya penyanggah untuk memastikan bisa berdiri.

Memesan Karangan Bunga di Alicia Flower, Penyedia Karangan Bunga Purwokerto Lengkap dan Terpercaya

Khawatir tidak menemukan toko bunga yang menyediakan ketiga karangan bunga di atas secara lengkap? Tenang saja, di Alicia Florist semua jenis karangan bunga kualitas terbaik pasti ada. Anda bisa menghubungi nomor whatsapp 081234540602 untuk pemesanan.

Sebelum fix memesan, Anda juga bisa bertanya banyak hal kepada contact person karangan bunga purwokerto kami. Pasti akan dibalas secara cepat dan dilayani dengan sebaik mungkin. Jadi Anda akan bisa mendapatkan karangan bunga yang sesuai.

Pastikan Anda benar-benar mendapatkan karangan bunga sesuai dengan keinginan dan tidak mengecewakan. Alicia florist pasti akan mewujudkan hal tersebut dan membantu momen spesial Anda semakin terlihat sempurna.

error: Content is protected !!