Aliciaflorist.com РDi era sekarang ini, yang namanya papan bunga sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat khususnya mereka yang tinggal di perkotaan. Adapun manfaatnya adalah sebagai bentuk ungkapan perasaan kepada orang yang kita kasihi baik itu suasana bahagia maupun dukacita. Maka tak heran, begitu sering kita menjumpai aneka bentuk bunga papan dengan berbagai model dan ukuran baik ditujukan secara personal maupun kelompok. Beragam jenis bunga segar dengan rangkaian menarik disertai tulisan dengan pesan yang ingin disampaikan pun jelas terlihat di papan bunga tersebut.

Namun, tahukah Anda bagaimana memilih karangan bunga yang sesuai dengan konsep atau tema yang Anda inginkan? Bagi mereka yang sudah pernah mengirim papan bunga tentu bukan satu perkara yang sulit untuk dilakukan. Sudah pasti, mereka memiliki langganan atau referensi sebelumnya sehingga saat harus memesan mereka tinggal menelpon. Sebaliknya, untuk mereka yang belum pernah sama sekali memesan tentu ini menjadi satu masalah tersendiri. Rasa takut dan khawatir apakah hasilnya bisa memuaskan adalah momok yang cukup menakutkan karena berpengaruh secara langsung kepada Anda sebagai pengirim papan bunga.

Berikut ini ada beberapa tips sederhana yang bisa Anda terapkan dalam mencari florist yang terpercaya dan berpengalaman. Dengan catatan, Anda memanfaatkan teknologi internet melalui mesin pencari untuk mendapatkan yang terbaik.

Sebagai langkah awal, Anda harus mengetikkan kata kunci + kota dimana Anda tinggal. Misalnya saja bunga papan Makassar maka dalam hitungan detik akan muncul ratusan hasil dari toko bunga yang memiliki koleksi yang bisa dipilih. Klik salah satu situs yang ada dan pelajari apa saja yang mereka tawarkan. Misalnya dari segi koleksi yang mereka miliki apakah cukup banyak, kemudian bagaimana dengan fasilitas layanan yang diberikan termasuk nomor yang bisa dihubungi.

Oh ya, sebelum Anda mengklik tautan yang diberikan alangkah baiknya jika situs toko bunga tersebut berada di halaman 1 atau 2. Alasannya sederhana, toko bunga tersebut melakukan optimasi secara total karena mereka memiliki koleksi lengkap dan sudah berpengalaman. Untuk yang terakhir ini sangatlah penting apalagi jika pernah memiliki klien dari perusahaan besar sehingga hasilnya bisa dipertanggung jawabkan.

Melalui situs resmi mereka inilah Anda bisa melihat apakah mereka menawarkan produk dengan kualitas terbaik atau tidak. Termasuk harga yang mereka berikan apakah sesuai dengan hasilnya atau tidak. Jangan terlalu fokus kepada harga murah apalagi jauh dibawah harga pasaran karena dikhawatirkan hasilnya tidak sesuai seperti yang diinginkan. Umumnya, bunga papan dengan ukuran 1.25mm x 2 m dibandrol dengan harga Rp 600.000 dan sudah termasuk ongkos kirim.

Guna menghindari adanya kesalahpahaman tentang harga walau sudah dibandrol di website mereka, ada baiknya Anda menanyakan lagi kepastiannya. Karena tidak sedikit pihak florist menaikkan harga untuk beberapa kasus misalnya memesan di waktu weekend atau mendadak. Walau ada juga toko bunga yang tetap memberikan harga tanpa mengalami perubahan.

Berbicara soal pesan papan bunga secara mendadak memang cukup unik karena toko bunga yang tidak memiliki koleksi dan stok yang lengkap biasanya enggan menerima pesanan tersebut. Nah, dari sinilah Anda bisa menilai apakah toko bunga tersebut sudah berpengalaman atau tidak. Karena kita tahu, keadaan yang cukup mendesak seperti dukacita misalnya adalah kondisi yang memang tidak bisa diprediksi oleh siapa pun. Jadi, memesan papan bunga dalam keadaan cepat harus diatasi dengan baik oleh pihak toko bunga yang terpercaya.

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!