Di era modern ini, mengucapkan sesuatu dengan papan bunga adalah hal maklum dan sudah lumrah. Seiring berkembangnya zaman, papan bunga ternyata memiliki perkembangan menyesuaikan dengan teknologi yang ada.

Kali ini, Alicia Florist akan membahas tentang papan bunga elektrik yang sudah nyentrik di hari-hari. Di mana, papan bunga yang satu ini lebih bisa dikategorikan sebagai papan bunga ucapan yang lebih canggih ketimbang papan bunga biasa.

Bila anda ingin mengucapkan duka cita, rasa kasih sayang, happy wedding, maka anda disarankan untuk menggunakan papan bunga elektrik agar kesan yang timbul lebih elegan, modern dan keren dipandang mata.

Apa itu Papan Bunga Elektrik?

Papan bunga elektrik adalah papan bunga seperti biasa, akan tetapi ada lampu LED-nya. Dimana, lampu ini bisa menghasilkan cahaya yang berkilauan, dan terlihat indah ketika dipandang. Apalagi, papan ini diletakkan pada tempat kegelapan.

Papan bunga elektrik, tentu saja bisa menggusur perkembangan zaman papan bunga biasa. Papan bunga kayu, papan bunga biasa, dan papan bunga yang konvensional, akan tergeser dengan papan bunga yang elektrik.

Selain keren dipandang, papan bunga elektrik ini memberikan kesan yang lebih mendalam dalam proses penyampaian pesan. Pesan-pesan yang ada bisa ditimbulkan dari kilauan lampu Led yang ada dalam papan bunga itu.

Papan Bunga Lampu LED

LED adalah Light Emitted Diode, sebuah teknologi pijar yang berkembang di era modern sebagai bentuk inovasi lampu yang jauh lebih terang, murah, dan tentunya hemat listrik. Penggunaaan lampu LED dalam papan bunga memiliki peran penting.

Kenapa memakai LED? Sebab LED memiliki kemampuan lampu khusus dimana penggunaannya jauh lebih irit dan hemat ketimbang lampu lainnya. Terlebih, lampu yang satu ini memiliki ukuran yang mini dan mungil.

Sehingga, ketika ditempel pun bakalan terlihat samar dan tidak terlihat di siang hari. Sehingga tidak mengganggu estetika papan bunga di siang hari. Namun, ketika di malam harinya, bunga papan elektrik bakalan berpendar cantik nan indah.

Papan Bunga Malam Hari

Papan bunga elektrik bisa disebut juga dengan papan bunga malam hari. Kenapa? Sebab papan bunga ini bisa terlihat indah juga ketika malam hari. Dalam kegelapan, bunga papan ini bisa memunculkan cahaya yang membentuk ornamen nama, tulisan, ataupun hanya sekedar berputar di sekitar papan bunga.

Dengan begitu, papan bunga ini bisa berfungsi di siang dan malam hari. Anda tidak perlu susah payah meneranginya dengan lampu, namun papan bunga ini bisa mengeluarkan lampu dengan sendirinya.

Kelebihan Papan Bunga Elektrik

Papan bunga elektrik memiliki banyak kelebihan. Kelebihan yang paling utama adalah, papan bunga yang satu ini bisa digunakan tanpa melihat siang dan malam. Di siang hari jelas, di malam hari tetap terbaca dan terlihat indahnya.

Maka, papan bunga ini lebih cocok untuk ucapan Happy wedding, sebab perayaan pernikahan sering kali hingga malam hari. Namun tidak menutup kemungkinan, jika papan bunga ini bisa anda gunakan untuk ucapan lainnya.

Untuk ulang tahun, duka cita, ataupun grand opening. Tetap bagus, akan tetapi yang paling pas adalah ucapan selamat menikah pada seseorang yang telah menikah.

Kekurangan Papan Bunga Elektrik

Kekurangan papan bunga ini adalah membutuhkan listrik untuk dipakai malam hari. Namun hal ini bisa disiasati dengan penggunaan baterai. Tentu baterai ini tidak bertahan lama jika dipakai untuk menghidupkan lampu LED.

Selain itu, kekurangan papan bunga ini adalah harganya lebih mahal. Jelas, karena harus memakai LED dan harga LED pasti akan menambah harga dari papan bunga itu.

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!