TOKO BUNGA ALICIA FLORIST KOTA PALOPO, SULAWESI SELATAN

HP.WA 0811 444 3702

 

Beri yang terbaik untuk orang-orang tercinta dengan rangkaian bunga cantik persembahan dari Alicia Florist Palopo. Jangan sampai kehilangan moment spesial Anda bersama mereka. Alicia Florist sebagai toko bunga online memberikan layanan pemesanan karangan bunga secara online dan dapat dijangkau di smartphone Anda. Bukan hanya melalui website, Toko bunga Palopo juga melayani pemesanan via SMS, Whatsapp dan aplikasi smartphone lain. Toko bunga online Kami berusaha hadir untuk lebih dekat dan memanjakan anda dalam order karangan bunga sehingga kepuasan Anda akan terjamin.

Berbagai produk jenis rangkaian bunga seperti Bunga Papan Ucapan untuk duka cita, pernikahan, ucapan selamat, pembukaan usaha, Hand Bouquet, Table Bouquet, Standing Flowers, dan lain-lain, semua kami sediakan di dalam toko bunga online kami.

Alicia Florist Palopo akan memberikan kualitas terbaik untuk semua rangkaian bunga. Design dan pilih bunga sesuia keinginan Anda, dan kami akan membuat sesuai permintaan anda. Karena kepuasan Anda adalah prioritas bagi kami. Selain menyediakan karangan bunga toko bunga online kami juga menerima pemesanan bingkisan lain seperti boneka, coklat dan cake. Kami juga hadir dan melayani masyarakat di sekitar Palopo. Jangan sampai kehilangan moment Anda, silahkan order ke toko bunga online Alicia Florist Palopo dan bunga akan mengatakan perasaan anda

Alicia Florist Palopo menyediakan layanan

  • Bunga papan ucapan
  • Bunga krans ucapan
  • Bunga tangan ( bouquet)
  • Bunga Kalung
  • Dekorasi pengantin (gereja, kamar, mobil)
  • Rangkaian bunga meja
  • Dekorasi ulang tahun
  • Dekorasi berbagai acara
  • Dan lainnya

Melayani pemesanan rangkaian bunga segar

Alicia Florist Palopo melayani pemesanan untuk wilayah Luwu Raya (Palopo, Belopa, Masamba, Mangkutana, Malili dan Sorowako).
Gratis pengiriman dalam kota Palopo. Pengiriman untuk alamat luar kota akan dikenakan biaya tambahan transportasi. Besarnya biaya tambahan pengiriman tergantung pada lokasi pengiriman.

Sedikit tentang kota Palopo, Propinsi Sulawesi selatan

Menjejaki perjalanan panjang yang cukup melelahkan, dengan jarak menempuh seputar 362 Km dari Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan , bukan hal percuma untuk nikmati keramahan ciri khas satu kota yang memperlihatkan citranya lewat bentuk Kota Tujuh Dimensi yang terdapat diujung Provinsi Sulawesi Selatan dengan luas daerah 247,52 km2 , yang bersebelahan dengan Kabupaten Luwu pada bagian Selatan serta Utara, Kabupaten Tanah Toraja pada bagian Barat serta Teluk Bone pada bagian Timur.

Aroma ciri khas pegunungan, udara pesisir pantai dari teluk yang terbentang, dan skema kehidupan warga yang beragam macam, adalah kesan-kesan tertentu dari banyaknya catatan perjalanan panjang di Kota Dambaan yang menyebut dianya Kota Palopo.

Diawalnya temu, dari arah selatan Kota Palopo terusan Kota Makassar, nuansa sejuk yang dibaluti rindangnya pohon-pohon dari Bukit Sampoddo seolah menyongsong dengan panggilan selamat hadir, buat siapapun yang masuk Kota Palopo.

Begitupun dari arah barat gerbang batas daerah Kota Palopo yang menyambungkan langsung dengan Kabupaten Tana Toraja, balutan kabut tebal di saat pagi serta senja hari, jadi hidangan ciri khas tikungan jalan pegunungan ke arah titik Kota Palopo.

Dari arah utara, satu jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Miring, akan menandai kehadiran kita di keramahan Kota Dambaan. Sesaat dibagian timur bentangan pesisir pantai Teluk Bone, dengan khasana ciri khas kehidupan warga pesisirnya jadi panorama awal ketika kita menginjakkan kaki di Pelabuhan Tanjung Ringgit jadi pintu gerbang pelabuhan Kota Palopo.

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!