SMS/WhatsApp: 08114443702 - Tlp. 04118981803 aliciaflorist01@gmail.com

Pernikahan tanpa bunga akan seperti pantai tanpa pasir. Mereka adalah elemen penting dari hari besar Anda, dan tampil dalam berbagai gaya dan pengaturan. Selain buket pengantin wanita, yang mungkin paling menonjol dalam pikiran Anda, ada banyak kegunaan lain untuk bunga pernikahan yang mungkin tidak Anda pertimbangkan.

Jenis Karangan bunga papan pernikahan yang sering digunakan

Buket pengantin, yang biasanya berwarna putih atau krem
Karangan bunga Bridesmaids ‘, untuk melengkapi buket pengantin
Kaus kaki untuk pengantin pria dan pengiring pria, secara tradisional diambil dari buket pengantin wanita
Korsase untuk para ibu mempelai yang bisa disematkan pada gaun atau dikenakan di pergelangan tangan
Pengaturan untuk upacara untuk pergi pada alter, penandatanganan meja, bangku, pintu masuk dan kusen jendela, jika Anda memiliki pernikahan gereja
Meja meja untuk resepsi
Pengaturan bunga untuk menghiasi meja kue

Memilih dan memesan toko bunga ucapan Pernikahan (wedding)

jika anda akan ingin memilih dan memesan toko bunga Anda sekitar enam sampai delapan bulan sebelum pernikahan Anda, dan Anda perlu mengunjunginya untuk mendiskusikan gaya, pengaturan dan skema warna yang Anda butuhkan. Toko perhiasan pernikahan yang baik akan mengajukan banyak pertanyaan tentang jenis pernikahan yang Anda alami, serta gaya pakaian Anda dan tempat untuk upacara dan resepsi, untuk memastikan bunganya akan melengkapi ini.

Anda akan ingin menggunakan toko bunga yang berbasis di dekat lokasi pernikahan sehingga bunganya segar mungkin saat mereka tiba. Ini juga berarti toko bunga Anda terbiasa dengan tempat yang Anda pilih dan akan dapat memberi tahu Anda jenis pengaturan yang paling sesuai. Bicaralah dengan beberapa penjual bunga yang berbeda sebelum Anda membuat keputusan akhir, dan mintalah untuk melihat foto pernikahan lain yang mereka berikan untuk bunga itu.

Banyak pengantin wanita melangkah menjauh dari mawar putih atau bunga lili tradisional, dan memilih karangan bunga pengantin yang lebih berani. Penggunaan warna dan aksesoris yang berani, serta bunga yang lebih tidak biasa seperti anggrek yang dicelup, bisa membuat alternatif yang stylish, dan benar-benar menonjol melawan gaun putih.

Menggunakan warna yang hidup semakin populer dalam rangkaian bunga pernikahan dan juga dalam buket pengantin. Pilihan yang modis meliputi warna merah, pink, biru dan ungu, dan pengaturan warna tunggal yang menggabungkan sejumlah tekstur dan jenis bunga yang berbeda juga dalam gaya.

Alih-alih menampilkan bunga statis tradisional, toko bunga pernikahan semakin menciptakan pengaturan dengan aliran dan gerakan alami. Entah Anda mendesain buket bunga Anda, atau hiasan meja, bunga dengan tangkai panjang atau tangkai alami, seperti tanaman merambat, tulip dan kacang polong manis benar-benar dapat menambahkan sentuhan alami pada desain pernikahan Anda.

Penggunaan asesoris untuk mendandani rangkaian bunga dan karangan bunga adalah semua kemarahan tahun ini, dan penjual bunga Anda mungkin menyarankan menggunakan perhiasan atau manik-manik untuk membuat bunga kayumu berkilau. Menambahkan perhiasan antik ke buket pengantin Anda bisa menjadi cara sempurna untuk menggabungkan ‘sesuatu yang dipinjam’ ke dalam pakaian pernikahan Anda.

Toko bunga pernikahan membayar banyak perhatian pada vas yang mereka gunakan untuk menampung rangkaian bunga seperti bunga mekar yang sebenarnya. Vas yang tinggi dibungkus secara kreatif di berbagai kain, kabel dan pita, dan batang karangan bunga sering menerima perawatan yang sama.

Penggunaan anggrek sangat modis, terutama bila menyangkut kancing mekar tunggal untuk pengantin pria dan pengiring pria. Anggrek memiliki bentuk kontemporer, tampil dalam berbagai warna, dan bisa menambahkan sentuhan keanggunan pada skema pernikahan Anda, semuanya pada waktu bersamaan.

Berikut ini beberapa contoh bunga papan ucapan pernikahan

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!