SMS/WhatsApp: 08114443702 - Tlp. 04118981803 aliciaflorist01@gmail.com

Halaman Balai Kota DKI Jakarta masih menjadi tempat wisata warga Ibu Kota saat libur panjang kali ini. Adanya ribuan karangan bunga untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot , menarik perhatian warga untuk berfoto.

Karangan Bunga untuk Ahok - Djarot Tembus 7 Ribu Buah

Ratusan warga Jakarta silih berganti mendatangi halaman Balai Kota untuk berfoto dan bersenda gurau di sekitar ribuan karangan bunga yang dikirim masyarakat untuk Ahok-Djarot selama sepekan ini.

Dedi (42), warga Cengkareng, Jakarta Barat mengaku sengaja membawa ketiga anaknya ke Balai Kota untuk melihat banyaknya karangan bunga yang ramai diberitakan tersebut.

“Dari rumah ke car free day dulu bareng anak, terus ke Balai Kota sekalian mengisi liburan lihat karangan bunga Ahok – Djarot,” kata Dedi kepada Liputan6.com di Balai Kota Jakarta, Minggu (30/4/2017).

Sumantri (80), warga Salemba, Jakarta Pusat, juga mengatakan, dia bersama cucu dan menantunya memilih mengisi libur panjang akhir pekan dengan mendatangi Balai Kota.

“Ini sangat langka, sejarah. Banyak ucapan terima kasih lewat karangan bunga. Saya baru ke sini secara langsung bersama keluarga,” kata Sumantri.

liputan6.com

Menu - 1Menu - 2
error: Content is protected !!